Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxALX3UDNzHsW6lmfWovBF-he7WS4zG2k3XSdf5F3YPDKuXxE_6Bq8Hln1SJiyTYbHBSFE63AfMTZptSjAXZ34kMllFdggZC5AOI6eyKmrQbvCIjIpiLRDgFHO0u-9VWtKbq3_KEq0ySBd/s72-c/skygoat+propolis.jpeg click to zoom
Ditambahkan 11.01
Kategori Produk SkyGoat Susu Kambing
Harga Kontak kami@ Jual Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis di Bandung . Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal ...
Share
Hubungi Kami
CARA BELI

Review Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis

Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis
Kontak kami@
Jual Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis di Bandung. Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung.

SKYGOAT terbuat dari susu kambing etawa berkualitas tinggi dengan mengunakan pakan organik yang didapat dari sekitar kaki gunung merapi.
Susu Kambing Etawa Skygoat Plus Propolis terbuat dari susu kambing etawa murni berkualitas tinggi, yang dipadu dengan Propolis yang sudah sangat terkenal khasiatnya. SKY GOAT diolah di pabrik yang modern dan memenuhi standar Good Manufacturing Practices (GMP), sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan higienis.

Kelebihan Susu Kambing Etawa
  1. Dari segi nutrisi, komposisi, dan sifat alami, Susu kambing etawa komposisi, dan sifat kimia alami memiliki kandungan yang mendekati ASI.
  2. Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  3. Bersifat basah (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  4. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  5. Kandungan protein yang terkandung lebih baik daripada telur.
  6. Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari pada susu lainnya.

Keunggulan dari propolis dibanding produk kesehatan Alami lainnya
  1. Propolis sebagai anti bakteri dan anti virus.
  2. Propolis dapat mencegah penuaan dini.
  3. Propolis dapat melawan Giardia sp. dan Trichomonas sp. dengan berperan menjadi anti parasit- aktif.
  4. Propolis dapat mengobati peradangan.
  5. Propolis dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan menstimulasi produksi anti bodi, dll. 

Susu Kambing Etawa SkyGoat Plus Propolis
Isi : 10 sachet
Diproduksi : PT.Solusky, Yogyakarta - Indonesia
Perizinan : Depkes P-IRT 610340401108815



Komentar