Peeling Scrub Liquid

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEDhTGRnHWP9Dzsb8nNzuJeLRbsQyOvdLa_nSJw5cR9Xwb4OrWbLIwzOyYjUInKpO6k9e7a9mwboLfhyphenhyphenPhyFNAolQXmyYcjnh_HnVzgBmdMPXTAhXAOfL2hW043bjIKCChcI0gepESSVl3/s72-c/peeling+scrub.jpeg click to zoom
Ditambahkan 18.07
Kategori Perawatan Tubuh & Wajah Produk
Harga Rp 75.000@ Jual Peeling Scrub Liquid di Bandung . Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung. Peeling Sc...
Share
Hubungi Kami
CARA BELI

Review Peeling Scrub Liquid

Peeling Scrub Liquid
Rp 75.000@
Jual Peeling Scrub Liquid di Bandung. Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung.

Peeling Scrub Liquid adalah pembersih wajah yang dapat mengangkat debu, kotoran, minyak dan sisa make up di wajah dengan sempurna.

Mengapa Proses Peeling itu penting?
Pola hidup dan faktor lingkungan seperti polusi udara, cuaca dan sengatan matahari bisa mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Sehingga dapat membuat kulit seseorang mengalami proses penuaan dini. Jika jaringan kulit yang mati tidak segera diangkat dapat mengakibatkan terjadinya penumpukan sel kulit mati dan membuat kulit kita kering dan kusam. Kulit yang kering akan memicu terjadinya penuaan dini karena tingkat kelembaban kulit yang berkurang. 

Peeling Scrub Liquid sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi kadar minyak yang berlebihan, membantu mengangkat komedo dan juga bisa digunakan sebagai terapi pijat wajah.

Langkah Pemakaian :
Semprotkan Peeling Scrub Liquid ke seluruh wajah dengan cara massage, selanjutnya lanjutkan langkah sebagai berikut : 
- Untuk melancarkan darah di sekitar mulut, letakkan jari di kedua sudut hidung, diatas bibir, dibawah bibir dan di tengah pipi.
- Tekan kira-kira 10 detik. Lakukan setiap tekanan sebanyak 3 kali
- Lakukan seminggu 2x untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



Komentar