Hajar Jahanam Mesir Cair

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibITUT8uWQvjs-dFf5aQwpiWb6mFRyznj9UGWFAlRaLYGhKnWVk966gajsHMC124LyolTz5cDBUXWSYntU8Z2gVbrNg6oFwMnHIQrHea_-tgdDzFaHkoWrpTJ2ZX9m-5m1Rvq_8f0jbB2E/s72-c/hajar+jahanam.jpg click to zoom
Ditambahkan 08.01
Kategori Khusus Pria Produk
Harga Rp 50.000~Rp 40.000@ Jual Hajar Jahanam Mesir Cair di Bandung . Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung. ...
Share
Hubungi Kami
CARA BELI

Review Hajar Jahanam Mesir Cair

Hajar Jahanam Mesir Cair
Rp 50.000~Rp 40.000@
Jual Hajar Jahanam Mesir Cair di Bandung. Bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung.

Hajar Jahanam Mesir cair Cap Piramid berkhasiat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini alias sperma cepat keluar. Sekali pakai langsung JOSS!!! Anda tidak akan menyangka jika herbal pria terlaris ini mampu mengatasi ejakulasi-dini secara cepat dan murah, sehingga Anda bisa langsung merasakan khasiatnya saat pertama kali pakai.

Hajar Jahanam Mesir (batu hitam) secara turun temurun sudah dipercaya khasiat dan kehebatannya dalam mengatasi ejakulasi dini dengan cepat. Hajar Jahanam Cap Piramid dari Mesir ini diracik dengan ramuan alami (getah tumbuh-tumbuhan) tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya. Terlebih lagi, pemakaiannya hanya untuk di luar saja alias dioleskan. 

Cara Pemakaian :
  1. Untuk HJ cair atau bentuk roll on, kocok botol beberapa kali. Tujuannya agar endapan HJ dapat tercampur dengan baik sehingga menjadi larutan yang berkhasiat untuk menanggulangi ejakulasi dini.
  2. Setelah itu, oleskan HJ roll on ke bagian kepala penis saja secara merata. Perhatikan bahwa bila roll on tidak mengeluarkan cairan HJ maka bukalah roll on tersebut dan oleskan HJ cukup 1-2 kali saja memakai ujung jari tangan. Ingat jangan terlalu banyak oles (sehingga terlihat basah) karena hal tersebut akan menimbulkan panas luar biasa. Jadi cukup oles 1-2x saja dan jangan sampai mengenai lubang kencing.
  3. Tunggu reaksi hangat bekas olesan di bagian kepala penis yang dioles tadi. Biasanya reaksi hangat tersebut akan terasa setelah 20-30 menit setelah dioles.
  4. Biarkan rasa hangat itu hilang dengan sendirinya, ini dapat memakan waktu cukup lama, yaitu 2-3 jam. Jadi sebisa mungkin biarkan rasa hangat tersebut, jangan dibasuh sebelum rasa hangat tersebut hilang dengan sendirinya.
  5. Setelah rasa hangat hilang, basuh atau cuci phenis (bekas olesan) dengan memakai air sabun sampai bersih. Bisa dicuci sampai 2x kali agar bersih. Ini untuk menghindarkan pasangan terkena sisa HJ cair yang tadi menempel di kepala phenis.
  6. Nah, sekarang penis siap dipakai untuk melakukan kewajiban sebagai seorang pria.

Catatan: 
  • Bila terlanjur kebanyakan oles dan kulit terasa sangat panas maka rasa panas tersebut dapat dikurangi dengan cara mengompres phenis dengan memakai es batu.
  • Kadaluarsa 6 bulan setelah tutup botol dibuka
  • Gunakan hanya untuk pasangan suami istri yang sah, tidak untuk penyalahgunaan (Seks bebas & zina dosa besar) 

Hajar Jahanam Mesir
Isi : 5 ml




Komentar