Agen Habbatussauda Kurma Ajwa Bandung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr130OUbwFVxwzCKnJhU7kI68T-nz9Z1vfl7tSPrSxWXEuVMYpEXFU6b8VpIu7dDGX326Ek959_noNsD3oQcAKUn0QLdgZXIA_hYd4Cfs7e34UERVs93JQV26-HnNf7rpDEXf5xbws9nYZ/s72-c/habbatussauda-cap.jpg click to zoom
Ditambahkan 02.39
Kategori Habbatussauda Produk
Harga Rp 35.000 / Rp 52.000 @ Jual Habbatussauda Kurma Ajwa di Bandung , bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandu...
Share
Hubungi Kami
CARA BELI

Review Agen Habbatussauda Kurma Ajwa Bandung

Rp 35.000 / Rp 52.000 @
Jual Habbatussauda Kurma Ajwa di Bandung, bagi anda yang berminat silakan hubungi toko kami Mulya Herbal Bandung.

Habbatussauda Cap Kurma Ajwa, bahan baku habbatussauda berasal dari Ethiopia/ Habasyi kualitas terbaik dari Afrika, warna lebih hitam, bau lebih harum, rasa lebih pahit, dan dipupuk hanya dengan pupuk organik

Pengobatan penyakit menurut syariat Islam lebih dianjurkan dengan menggunakan obat-obatan alami (Non Kimia atau non sintetis) karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Beberapa zat/ obat-obatan dan cara pengobatan yang telah direkomendasikan penggunaannya oleh Rosulullah Muhammad SAW untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi habbatussauda, sebagaimana sabdanya..

"Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian" (Shohih. H.R Bukhari & Muslim)

Manfaat dan kegunaan Habbatussauda, sbb:
Untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis seperti: reumatik, asam urat, peradangan persendian, tenggorokan, migrain, exim, berbagai alergi, gangguan jantung, batu empedu, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, tekanan darah dan gula darah, anemia, membantu mengatasi wasir, insomnia, kanker, membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/ stamina.

Aturan pakai:
Dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore
Anak-anak : 1-2 kapsul pagi dan sore

"Bila dikonsumsi secara rutin akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, tubuh anda Insya Allah akan lebih sehat dan tidak mudah sakit".


Habbatussauda Cap Kurma Ajwa
Harga Rp. 35.000 / botol, isi 120 kapsul
Harga Rp. 52.000 / botol, isi 210 kapsul.

Vicomas.POM TR. 073 367 991.



Komentar